Monday, March 26, 2012

TESTIMONI




TUA memang sebuah KEPASTIAN... Tapi untuk tetap bisa Awet muda, sehat, cerah, dan cantik adalah bagian dari ikhtiar sebagai bentuk rasa syukur kita atas karunia Allah...^___^ Itulah motto hidup yang selalu saya pegang untuk bisa tetap peduli dengan perawatan kecantikan jasmani dan tentunya diiringi dengan merawat kecantikan rohani :-)

Saya termasuk wanita yang memiliki kulit sensitif. Dengan mobilitas yang tinggi sering terpapar sinar matahari dan polusi debu kulit saya jadi rentan menjadi kusam dan iritasi. Dan kalau sudah kering dan iritasi pasti wajah memerah seperti terbakar dan perih rasanya. 


Ini dia nih foto yang sempat saya abadikan waktu kulit saya lagi teriritasi....



 Jelek bgt kan..?? bukan hanya jeaek, yang membuat saya menderita, rasanya itu lo...periiihh...huhuhu

 Ini gambar yag lebih deket lagi biar Anda bisa sedikit merasakan penderitaan saya :D



Sebagai seorang wanita yang memliki kulit sensitif, saya memang agak susah mendapat produk perawatan kecantikan yang sesuai dengan kulit saya. Sehingga saya harus benar-benar selektif dalam memilih produk. Apalagi saat ini banyak sekali penawaran-penawaran produk kecantikan dengan berbagai janji yang menggiurkan, namun banyak dari produk2 itu ternyata tidak baik untuk kulit dan kesehatan kita karena mengandung bahan yang berbahaya. Dan setelah mengalami beberapa kali trior and error, coba dan gagal coba dan gagal, berpindah dari merk satu ke merk lain. Melalui proses searching di internet akhirnya saya menemukan Produk Perawatan Kecantikan Herbal yang aman dan nyaman sekali untuk kulit saya...Namun setelah beberapa waktu produk tersebut susah sekali di dapatkan. Akhirnya kulit sayapun kembali kering..
Lalu suatu ketika seorang teman yang memberi saya hadiah Green Soap Shoffyna. Karena kebetulan sabun wajah saya saat itu sudah hampir habis maka saya cb gunakan sabun pemberian teman itu. Dan kesan pertama yang saya rasakan setelah menggunakan sabun itu wajah menjadi lembab, tidak terasa kering. Dan akhirnya sayapun tertarik untuk membeli paket skin carenya..

Alhamdulillah sejak menggunakan Shoffyna Herbal Skin Care kini kulit saya terbebas dari iritasi dan yang paling penting saya tidak risau dengan kesehatan saya karena kandung alami Shoffyna benar2 solusi Cantik dan Sehat.....:)

Ummu Zahra
Islamic Radio Announcer (25th)
























 *********
Ny.Wien Karyadi (Pengusaha)

Dulu saya pemakai produk perawatan dari Paris, karena teksturnya lembut dan cocok di kulit saya. Lebih dari Rp5 juta saya keluarkan untuk ini. Tetapi setelah mengenal dan mencoba produk “Shoffyna Skincare” atas dasar percaya pada teman, anggaran saya langsung turun 80% lebih hemat. Dan yang paling membuat saya senang adalah produk “Shoffyna Skincare” memiliki tekstur yang lebih lembut dan kulit saya langsung dapat mnyesuaikan. Saya merasa mantap memakai produk ini dan saya akan merekomendasikan pada teman-teman saya yang lain.
“Shoffyna Skincare” SUNGGUH MANTAP!!!
Ny.Wien Karyadi (Pengusaha)








 *******

Yuka (Pelajar Kls III SMP)

Dulu kulit wajah saya ada putih-putih seperti kadas, kasar, dan kalau dingin menjadi seperti kerak hitam dan berkomedo. Setelah memakai produk “Shoffyna Skincare” kulit wajah saya menjadi halus, lembut , putih dan bersih serta tidak berkomedo lagi.
Terima kasih “Shoffyna Skincare”


**********

Karin (Pelajar Kls I SMA)

Awalnya aku mencoba produk “Shoffyna Skincare punya mama karena wajahku berjerawat dan sulit hilang. Setelah pemakaian pertama ternyata jerawatku mengering menunjukkan tanda-tanda akan segera sembuh. Akhirnya aku coba pakai daycare dan nightcare juga ternyata setelah empat hari kulitku tampak lebih bersih, sehat dan lebih cerah. Sejak itu aku merasa yakin kalau produk “Shoffyna Skincare” punya manfaat yang dahsyat.
Terima Kasih Om Ikmal.



SHOFFYNA Herbal Skin Care, Cantik dan Sehat dengan Herbal...:)

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...