Friday, March 23, 2012

Jawaban dari Beberapa Pertanyaan Tentang SHOFFYNA

Jawaban dari Beberapa Pertanyaan Tentang SHOFFYNA -Ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para calon ataupun customer CHANTILE Herbal Beauty Care, untuk itulah kami sengaja membuat artikel ini semoga jika Anda termasuk salah satu orang yang juga memiliki pertanyaan serupa bisa terjawab lewat catatan ini.
1.Apa sih fungsi Produk-produk CHANTILE??

Cleansing mengandung bahan aktif dari buah-buahan kiwi, biji anggur dan apel yg sifatnya asam shg bisa berfungsi sekaligus sbg peeling botanical. PH 3.5 shg setaraf AHA 8 persen. Sangat efektif mengangkat kulit sel mati maupun kotoran. Ingat, Hindari penggunaan seputar mata ya.



Facial wash (Fresh Wash) bersifat sbg neutralisir shg mengantisipasi terjadinya kemerahan maupun menghilangkan rasa pedih bila penggunaan cleansing berlebihan. Baik juga untuk massage sehingga peredaran wajah menjadi lebih lancar dan wajahpun bisa lebih fresh.



Toner bersifat sbg freshener dan buffer PH kulit wajah di 5-6 (mengindari basa). Krn kelebihan basa menyebabkan kulit cepat berkerut dan sebum meningkat.



Serum Vit C  sangat efektif krn mengandung nano C juga nano white... Dgn pemakaian 5 hari wajah terlihat brighter. Penggunaan senyawa nano dimaksudkan supaya pelepasan bahan aktif sesuai dgn kebutuhan kulit, shg peresapan menjadi sempurna.



Krim malam sebagai anti aging dan whitening, membantu menyamarkan bintik-bintik hitam dan  membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, serta menjadikan kulit tampak  cerah dan halus.



Krim siang digunakan sebagai moisturizer dan tabir surya (mengandung spf 30), mampu menjaga kelembaban kulit serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari



2. Ada tidak ahli kecantikan yang menggawangi Chantile,.?? Soalnya banyak sekali kosmetik yang beredar ternyata tidak aman untuk kulit.

Dikawal oleh tim yang handal lengkap dengan apoteker dan dokter spesialis kulit dan kosmetik dari Klinik kecantikan yang berada di Kota Malang. Untuk konsultasi silahkan Anda mengirimkan email ke inspirasi.cantikalami@ymail.com


3.  Ibu Hamil & Menyusui apa aman menggunakan CHANTILE?

Karena Shoffyna Beauty Skin Care dibuat dari bahan dasar herbal dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya maka insyallah Shoffyna aman untuk Ibu hamil ataupun menyusui, 


4.  Apa SHOFFYNA hanya bisa dipakai untuk wanita aja?


Bagi Anda kaum adam yang juga ingin punya kulit wajah yang awet muda, kencang, bersih, cerah dan segar, jangan khawatir...Karena SHOFFYNA Beauty Care juga bisa untuk Kaum Adam lo... Karena kulit yang sehat bukan hanya didambakan Kaum Hawa saja kan..So bagi kaum Adam silahkan mencoba sensasi alami SHOFFYNA dalam merawat kulit wajah Anda ^___^ - Jawaban dari Beberapa Pertanyaan Tentang SHOFFYNA - www.inspirasi-cantikalami.blogspot.com
 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...