Saturday, May 26, 2012

Aturan Main Cantik Saat Berlibur

Niat hati bersenang-senang melepas diri dari kebosanan rutinitas pekerjaan, tidak disangka esensi liburan menjadi terganggu akibat masalah kesehatan. Kulit cantik pun enggan memendarkan pesonanya. Psst… liburan pun ada aturan mainnya, lho !


Kebaikan Air Mineral
Senangnya menelusuri spot seru di destinasi wisata. Berjalan kaki dengan jarak tempuh yang jauh pun tidak terasa melelahkan. Mungkin terlalu excited dan enggan kehilangan momen untuk foto bareng dengan suami dan si kecil, sampai-sampai Anda lupa untuk minum. Saya juga pernah mengalaminya juga kok.
Mulai sekarang, pastikan botol minuman yang berisi air mineral didalam tas liburan Anda. Pilih bentuk botol minuman yang lucu, agar si kecil senang membawanya. Selain menimalisir si kecil yang rentan alergi, juga bisa menghemat biaya pengeluaran untuk membeli minuman. Yang pasti air  mineral sangat baik untuk kesehatan kulit.



Si Segar Wet Tissue & Hand Sanitizer
Jangan biarkan jari dan kuku cantik Anda terlihat kusam saat berlibur. Memegang objek menarik dapat meninggalkan debu di jemari, apalagi udara panas yang bikin kulit jadi lengket, nggak banget, deh. Gunakan wet tissue untuk menyeka keringat yang menggangu.  Kulit pun terasa fresh seketika. Sedangkan hand sanitizer sering dianggap sepele, namun Anda tidak pernah tahu, kan, jika nanti tidak menemukan wastafel untuk mencuci tangan ?



Bekal Cantik Vitamin
Asupan vitamin ternyata berperan untuk kelancaran metabolisme tubuh, lho. Pilih vitamin C untuk menambah tenaga, atau Vitamin E yang baik untuk kecantikan kulit. Jangan lupa, bawa vitamin untuk si kecil dan masukkan botol vitamin dalam travelling bag Anda.

Proteksi Lip Care & Sun Block
Jadikan dua beauty products ini sebagai teman terbaik liburan. Proteksi tabir surya sangat wajib untuk lindungi kulit terbakar termasuk hindari kulit terkelupas. Kenali pula kadar SPF-nya, semakin tinggi kadarnya semakin tinggi proteksinya. Saya merekomendasikan 50 SPF untuk sunbathing. Untungnya, sekarang ada pilihan Sun Block untuk anak-anak, lho Jangan sampai bibir cantik Anda pecah-pecah karena paparan sinar matahari. Oleh sebab itu, pilih lip care dengan warna netral, agar sang suami dan si kecil bisa menggunakan bersama.

Kini kulit cantik Anda tidak segan-segan memendarkan rona pesonanya. Lepaskan diri dari kebosananan rutinitas dan nikmati kulit cantik milik Anda sepanjang liburan.

 Oleh Frans Iko Siahaan

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...