Friday, November 9, 2012

Terapi Life Energy Untuk Mendongkrak Kekuatan Tubuh


Terapi Life Energy Untuk Mendongkrak Kekuatan Tubuh (Chantile Beauty Care)

Terapi Life Energy Untuk Mendongkrak Kekuatan Tubuh (Chantile Beauty Care) - Kehidupan modern yang sibuk dan penuh tekanan ditambah dengan polusi udara membuat manusia rentan terserang bermacam penyakit. Hal ini membuat keseimbangan mental dan fisik menjadi terganggu.

Kedokteran holistik meyakini bahwa manusia mempunyai kemampuan untuk memulihkan dirinya sendiri. Tubuh manusia memiliki kemampuan mengatur dan memilih yang terbaik untuk dirinya saat mencapai keseimbangan jasmani rohani dan spiritual.

Salah satu cara untuk membantu tubuh mencapai keseimbangan tersebut adalah dengan terapi Life Energy Medicine. Metode ini non medis ini berpegang pada terapi non invasif dibantu dengan pengobatan herbal, terapi dan meditasi.

"Life energy medicine adalah segala metode untuk mengelola life energy kita. Salah satunya adalah akupunktur yang mirip dengan Subak di Bali di mana organ yang lemah kita rangsang. Ilmu sejenis ini menggunakan meridian zone. Bahkan refleksi kalau digunakan dengan bagus itu bisa berfungsi sama baiknya dengan akupunktur," kata dr Hansen, praktisi Life Energy Medicine yang berpraktik di Wanara Wellbeing Center, Bandung kepada detikHealth seperti ditulis Jumat (9/10/2012).

Dr Hansen menuturkan bahwa salah satu tujuan akupunktur adalah memperkuat kelima organ tubuh, yatu jantung, paru ginjal, limpa dan hati tanpa tanpa disentuh secara langsung karena berfungsi melalui zona meridian tubuh.

Selain dengan akupunktur, penguatan organ ini juga bisa dilakukan dengan bantuan Fountain of Youth, yaitu air mancur yang memiliki vibrasi energi yang tinggi. Vibrasi energi ini dipercaya memiliki efek penguat energi tubuh.

Efek dari Fountain of Youth ini hanya terasi jika pengobatan atau terapi dilakukan dalam area jangkauan vibrasi. Untuk membuat air menghasilkan energi, digunakan teknologi yang disebut vibartional potency geometry enhanced water quantum system. Intinya, teknologi ini menduplikasi cara alam untuk membentuk molekul air yang terbaik.

"Air yang terbaik itu air purba, kalau air yang sekarang kan sudah terpolusi. Air yang baik akan membentuk struktir molekul tertentu untuk membentuk molekul yang stabil. Life energy itu kebetulan sama vibrasinya," tutur dr Hansen.

Menurut dr Hansen, setiap benda pada dasarnya memiliki molekul yang ideal. Di air, ada struktur molekul tertentu yang di mana jika terbentuk akan ideal sekali untuk menghasilkan vibrasi yang berfungsi meningkatkan life energy.

Dia juga menuturkan bahwa life energy sebenarnya sudah didapat dari makanan sehari-hari. Sayangnya, terkadang manusia mengalami kelelahan dan lemah. Pada saat tubuh melemah itulah diperlukan life energy yang cukup besar untuk meningkatkan kesehatan.
Terapi Life Energy Untuk Mendongkrak Kekuatan Tubuh (Chantile Beauty Care)

(pah/vit)
Sumber: DetikHeatlh

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...