Friday, April 17, 2015

Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit Wajah



Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit WajahApa sih manfaat jus wortel buat kulit wajah kita? Selain menawarkan banyak manfaat untuk tubuh kita, jus wortel benar-benar dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit, lho. Anda dapat menggunakannya secara internal untuk detoks atau eksternal untuk menghilangkan bekas luka. Terbukti mengkonsumsi jus wortel secara teratur dapat menjadikan kulit sehat dan indah.
Minum jus wortel secara teratur dalam jangka pajang dapat menjadikan kulit wajah bersinar dan terhidrasi dengan baik. Dengan demikian, kulit tidak akan terkena masalah seperti kulit kering.
Selain itu, jus ini juga dapat menghindari penuaan dini, karena wortel mengandung banyak antioksidan yang bisa mencegah keriput wajah dan mengurangi kerutan pada wajah, berikut ini manfaat lainya dari jus wortel.

Manfaat jus wortel untuk kulit wajah

·         Jus wortel kaya kalium untuk mencegah kulit kekeringan
·         Jus wortel membantu mengurangi noda dan bekas luka
·         Minum jus membuat tubuh dan kulit terhidrasi dengan baik
·         Wortel adalah bahan umum di banyak produk perawatan kulit
·         Wortel mengandung minyak esensial yang membantu dalam pencernaan yang baik, dan dengan demikian mencegah jerawat
·         Memiliki sifat anti-inflamasi, dan membantu untuk merevitalisasi dan mengencangkan kulit
·         Minum jus secara teratur akan menjaga kulit Anda lembab, halus, lembut dan kenyal
·         Jus wortel juga berguna untuk mengobati warna kulit tidak merata, yang terjadi karena pigmentasi
·         Kandungan antioksidan dalam wortel dapat mencegah masalah kulit seperti eksim, dermatitis, keriput dan bahkan ruam
·         Karotenoid dan antioksidan meningkatkan kekebalan kulit terhadap matahari dan membantu dalam penyembuhan kulit terbakar
·         Vitamin C membantu dalam produksi kolagen, yang meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah keriput

Fakta menarik tentang jus wortel
- Banyak orang cenderung menerapkan bubur wortel untuk kulit  wajah mereka dengan cara dioleskan untuk menyingkirkan noda atau bekas luka, namun manfaat jus wortel untuk kesehatan kulit akan lebih baik jika dikonsumsi secara internal.
- Wortel kaya akan nutrisi seperti kalsium, kalium, vitamin A dan vitamin C. Secangkir jus wortel, yaitu sekitar 240 ml, hanya mengandung 90 kalori.
- Maka minumlah 1 cangkir (8 ons) jus wortel setiap hari tapi jangan minum lebih dari jumlah ini, karena tidak akan diserap oleh tubuh. Selain itu konsumsi jus wortel berlebihan dapat mengubah kulit menjadi kekuningan.
- Penderita diabetes harus minum  jus wortel lebih sedikit, karena mengandung banyak gula alami.
- Jika Anda tidak suka rasa jus wortel, dapat mencampur jus wortel dengan buah lainnya. Beberapa kombinasi lezat adalah wortel dan jeruk, wortel dan mangga, wortel dan blackberry, pisang dan wortel, bit dan wortel, nanas dan wortel, dll. Dengan cara ini Anda mendapatkan nutrisi lebih dalam jus.
Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari jus wortel untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan, pastikan Anda mencoba untuk minum jus yang terbuat dari wortel segar. Hindari jus wortel botol,instant yang biasanya sudah ditambah bahan pengawet dan pemanisbuatan, ya :)


Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit Wajah- Yuka Natural Soap-Masker Herbal Spirulina- Aura Eergy Stone-Produk Perawatan Kecantikan wajah dan tubuh Herbal Halalan Toyyib- Produk Skin Care Herbal- Tips Kecantikan- Info Kecantikan dan kesehatan- Inspirasi Cantik Alami

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...