Tuesday, March 17, 2015

Manfaat Air Beras untuk Kulit Wajah



Manfaat Air Beras Untuk Kulit Wajah
Manfaat air beras untuk kulit wajah - Mungkin sudah banyak yang tahu, bahwa air beras kaya akan mineral dan vitamin yang baik untuk kecantikan kulit dan rambut. Sedangkan butir berasnya, kaya akan asam ferulic yang merupakan antioksidan yang hebat dan penuh dengan allantoin, yang dikenal karena sifat anti inflamasi.
Selain menjadi salah satu zat pembersih kulit yang paling lembut, air beras juga mengandung berbagai macam vitamin, lho, seperti B1, C, E, serta mineral. Vitamin-vitamin itu berfungsi untuk mengecilkan pori- pori, mengencangkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit. Wow! Ternyata banyak juga manfaat dari air beras :)
Setelah tahu manfaatnya, kini Anda bisa menjadikan perawatan kulit dengan air beras sebagai solusi yang luar biasa untuk berbagai masalah kulit Anda, yang pastinya dengan harga murah dan manfaat efektif. :D Dan jangan khawatir, air beras sangat bagus untuk semua jenis kulit, kok. Tidak peduli seberapa rumit perawatan kulit wajah Anda, air beras mudah untuk di gabungkan dengan perawatan rutin kulit Anda.

Bisa digunakan dalam bentuk apa aja, sih? Anda dapat menggunakan air beras ini sebagai toner harian, masker wajah dan juga memperbaiki masalah rambut. Nah, ternyata tidak tidak hanya bermanfaat untuk kulit wajah, tapi juga baik untuk rambut. Tapi kali ini yang kita bahas khusus untukperawatan wajah ya ;)
Walaupun bukan termasuk perawatan berbahan sintetis, namun yang paling menarik jika Anda melakukan perawatan wajah dengan air beras maka, Anda merasakan langsung efek dari air beras hanya beberapa saat setelah pemakaian! Menarik, kan?? :D
Apa saja sih manfaat dari air beras untuk kulit wajah kita? Ini, nih lebih lengkapnya:
– Mencerahkan warna kulit
– Mengencangkan pori-pori kulit
– Melembutkan kulit
– Regenerasi pertumbuhan sel
– Mencegah hiper pigmentasi dan age spots
– Tinggi antioksidan
– Melindungi kulit
Setelah mengetahui manfaatnya, pasti Anda ingin mencoba, dong, perawatan menggunakan air beras ini? Ini saya kasih tips-nya ;)
Perawatan kulit dengan air beras
Step 1
– Siapkan wadah
– Masukan 4 sdm beras kedalam wadah

Step 2
– Tuangkan air kedalam wadah secukupnya. Anda bisa menggunakan air dingin untuk mendapatkan efek menyegarkan kulit wajah.
Step 3
– Tutup wadah, kemudian kocok.
– Biarkan selama sekitar sepuluh menit sampai air menjadi putih seperti susu.
Step 4
– Ambil kapas, celupkan kedalam air beras dan dengan lembut. Lalu, tepukan ke seluruh wajah seperti saat menggunakan tonner. Biarkan air beras meresap ke dalam kulit sampai kering.
Bagaimana, simple, kan caranya?? Silahkan mencoba, ya... Jangan lupa gunakan secara rutin agar kulit menjadi semakin cantik dan lembut :)

Sumber: tipkecantikan.com

Manfaat Air Beras Untuk Kulit Wajah- Yuka Natural Soap-Masker Herbal Spirulina- Aura Eergy Stone-Produk Perawatan Kecantikan wajah dan tubuh Herbal Halalan Toyyib- Produk Skin Care Herbal- Tips Kecantikan- Info Kecantikan dan kesehatan- Inspirasi Cantik Alami

1 comment:

  1. tips dan inspirasi cantik alami dengan air berasny menarik sekali terutama untuk para wanita yang senang merawat kulit secara alami.. berkunjung juga ke blog saya jika berkenan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...