Friday, May 25, 2012

Bye-Bye Mata Panda

Saat berlibur, rasanya waktu 24 jam dalam sehari masih saja kurang cukup. Pagi hari sunrise di pantai Nusa Dua, siang hari menikmati water sport di Tanjung Benoa, sore hari berbelanja di kawasan Seminyak dan mengakhirinya dengan dinner di Jimbaran. Itupun Anda ingin lanjut ‘menculik’ suami untuk berdisko di kawasan Kuta. Alhasil esok harinya, kantong mata pun jadi gelap lantaran kurang tidur.
Tidak mau dipanggil  si mata panda oleh si buah hati, kan? Tenang saja, ikuti saja panduan mudah berikut ini. Mudah kok!
  1. Munculnya kantong mata tidak saja disebabkan karena kurang tidur, lho. Banyak mengkonsumsi makanan asin bisa menjadi faktor penyebab. Oops, lain kali pesan makanan yang tidak asin ya.
  2. Kompres mata dengan es batu yang berada di kulkas kamar hotel. Wajah pun akan terlihat lebih segar.
  3. Ingin sedikit repot ? Iris mentimun, lalu tempelkan pada bagian mata. Pikiran dan hati juga harus ikutan rileks, ya.
  4. Minum air putih secara teratur. Yup, lagi-lagi tidak bosan untuk mengingatkan, begitu bermanfaatnya minum air putih. Bawalah botol minuman yang bagus dan lucu, agar si kecil pun ikutan semangat minum air putih selama berlibur.
  5. Sebelum tidur, oleskan krim khusus mata. Jika Anda sudah memasuki usia 30-an, jangan segan-segan untuk mengoleskan krim mata dengan teknologi khusus melawan penuaan pada area mata.
Biar semangat, ajak si suami ikutan ritual cantik diatas. Nggak ada salah dicoba, kok. Malah bisa jadi ajang seru-seruan dikamar hotel. Psst, suami dijamin makin sayang deh.

Ditulis oleh: Frans Iko Siahaan

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...